Lady Gaga

      
Kontroversi perijinan penyani Lady Gaga memang menarik. Banyak dari tokoh-tokoh agama ini menolak dan ada juga yang menerimanya. Dengan banyak alasan, dari cara dia berpakaian bukan mencerminkan budaya bangsa Indonesia, liril-lirik lagunya yang kontroversial lah , ga cocok buat masyarakat indonesia lah, dan alasan-alasan lain yang pastinya berkaitan dengan agama lah. pastinya aku juga ga begitu tau tentang agama karena saya bukan ustad atau ulama, sudah kewajiban saja untuk mengetahui aturan2 yang ada di agama. Tapi, konser Lady Gaga ga perlu di permasalahin deh, aku lebih setuju dengan perkataan seseorang yang ada di tv tv itu, tapi aku juga ga tau siapa dia ,dia ulama tau bukan aku juga ga tau, yang jelas aku setuju dengan pendapatnya yang inti percakapannya gini KALO GA SUKA,YA GA USAH NONTON LAGY GAGA. Ketika dia berbicara seperti itu aku langsung angkat jempol dan bilang BAGUS!!!karena kita tu harus menyeleksi suatu kebudayaan yang masuk dari kita,dan menurutku arti dari menyeleksi kebudayaan ini bukan berarti kita tu melarang budaya orang lain untuk masuk ke negara kita, tetapi kita tu mengijinkan suatu budaya tu masuk lalu menyaringnya atau bisa dibilang menyeleksinya mana yang baik dan mana yang buruk,bukan berati kita membetengi diri kita untuk tidak melihat suatu budaya. jadi intinya kita tu melihat lalu menyeleksinya,bukan melarang sesuatu yang belum kita lihat. sebenernya ada banyak lagi yng pengen aku tulis tapi takut rasis....hahahaha